Buku


Setia Kendati Lemah
Buku terakhir Rm Wim van der Weiden MSF ini berisi renungan tentang tokoh-tokoh dalam Kitab Suci yang dipanggil Allah untuk mewartakan keselamatan. Mereka mencoba merintis jalan sebagai orang beriman sebagai pemimpin umat, sebagai hati nurani umat, sebagai utusan. Mereka berusaha menunaikan tugas mereka dengan setia, kadang-kadang berhasil, kadang-kadang gagal dalam perjalanan menuju ke kesetiaan.
Komunitas Religius yang Misioner
Komunitas Religius yang Misioner
Jalan Menuju Mimpi
Pada Hari Raya Hati Yesus yang Maha kudus, Jumat, 19 Juni 2009, hari yang dalam tradisi Gereja dikhususkan untuk berdoa bagi pengudusan para imam, Paus Benediktus XVI mencanangkan Tahun Imam. Dengannya, Paus mengajak seluruh umat bersyukur atas karunia tahbisan bagi Gereja dan juga bagi kemanusiaan. Secara istimewa Paus mengundang semua imam untuk memperdalam komitmen pribadi.
Ajaran Gereja Katolik Tentang Perkawinan
Sangat banyak orang Katolik yang kurang memahami ajaran-ajaran Gereja Katolik. Padahal, Gereja Katolik telah memberikan ajaran-ajaran yang sangat bermanfaat bagi hidup mereka.
Mazmur dalam Ibadat harian
Buku karya Rm. Dr. Wim van der Weiden, MSF ini sangat mendukung untuk menghayati mazmur dalam Ibadat Harian. Sangat bermanfaat bagi para pengguna Ibadat Harian ( Brevir ) seperti para religius muda, calon imam, para novis/postulat, calon bruder dan suster, dan para awam.
Kisah Kasih, Kumpulan Khotbah Harian
Buku ini berisi kumpulan khotbah yang disampaikan pada perayaan Ekaristi. Tema-tema sabda yang dikupas sungguh mendalam dan mengena dalam hidup kita sehari-sehari. Selain digunakan untuk permenungan pribadi, kumpulan khotbah ini sangat cocok sebagai bahan inspirasi bagi para pelayan sabda supaya khotbah yang disampaikan semakin berbobot dan memberikan pencerahan bagi para pendengarnya.
Bahagianya Tuh di Sini!
Paus Fransiskus mencanangkan tahun 2015 sebagai Tahun Hidup Bakti. Hidup Bakti adalah hidup yang dipersembahkan kepada Allah dengan kesetiaan menghidupi nasihat-nasihat Injil dalam ketaatan, kemurnian, dan kemiskinan. Hidup Bakti merupakan tanda nyata dari cita-cita kesempurnaan hidup kristiani yang ditawarkan Allah kepada seluruh umat beriman.